STAY WITH US

Download Soal Informatika SMP Kelas 7

Bismillah, halo teman-teman semuanya apa kabar? Semoga kita semua selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT Selalu, Aamiin Yaa Robbal'alamin. Baik temen temen semua sebagai seorang guru informatika saya akan berbagi Download Soal Informatika SMP Kelas 7, soal mata pelajaran ini saya buat untuk kegiatan Pekan Akhir Semester Satu, saya ambil dari bab pertama, bab kedua dan sedikit dari bab ketiga, berikut saya tampilkan tiga contoh Soal Informatika SMP Kelas 7.



Contoh soal:

1. Ketika kita menggunakan komputer untuk melakukan browsing di internet kita harus menggunakan keyoard untuk mengetikkan

alamat website yang dituju, alat untuk mengetik tersebut adalah bagian dari perangkat keras komputer yaitu ... device.

a. input

b. output

c. proses

d. storage

2. Seluruh kegiatan pada komputer diproses oleh bagian komputer yang bernama CPU, kepanjangan dari ...

a. Central Processing Unit

b. Control Processing Unit

c. CPU Computer Unit

d. Computer Processor Unit

3. Jenis sistem operasi yang paling banyak digunakan pada smartphone ...

a. ios

b. android

c. windows

d. symbian

Itu temen-temen, untuk yang mau Download Soal Informatika SMP Kelas 7 silahkan klik link dibawah ini, dan terima kasih ya, sudah mampir ke blog saya.




Post a Comment

0 Comments