STAY WITH US

Tips Mengatasi Asus X441M Driver VGA Bermasalah

Asus X441M dengan processor N4000 sekian (saya lupa serinya, hehe) adalah bagian dari jenis laptop Asus yang cukup kuat untuk membantu kerja kita dalam kegiatan sehari-hari, suatu pengalaman saya menginstall laptop teman saya ini Asus X441M, dan biasanya saya menginstall cukup maksimal 1 sampai 2 jam, anehnya Asus X441M ini saya selalu gagal ketika menginstall driver VGA nya. Sempat berkali-kali saya download VGA nya tapi kembali lagi gagal dengan tulisan processor Asus X441M not support, akhirnya saya putuskan apakah harus saya install ulang lagi kah? Akhirnya saya putuskan sekali lagi googling dan saya nyasar di satu akun youtube (lupa namanya) dan ternyata dengan menggunakan driver lenovo lah Asus X441M punya temen saya berhasil di install. Alhamdulillah..

buat temen-temen yang mau download drivernya, monggo yah, semoga bermanfaat





Post a Comment

0 Comments