STAY WITH US

Download Soal Informatika SMP Kelas 8

Bismillah, halo teman-teman semuanya apa kabar? Semoga kita semua selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT Selalu, Aamiin Yaa Robbal'alamin. Baik temen temen semua sebagai seorang guru informatika saya akan berbagi Download Soal Informatika SMP Kelas 8, ini adalah share lanjutan sebelumnya soal kelas 7 soal mata pelajaran ini saya buat untuk kegiatan Pekan Akhir Semester Satu, saya ambil dari bab pertama, bab kedua dan sedikit dari bab ketiga, berikut saya tampilkan tiga contoh Soal Informatika SMP Kelas 7.



Contoh soal:

1. Jaringan komputer yang salih terhubung yang jangkauannya mencakup seluruh dunia dan setiap perangkat yang terhubung memilik Ip adalah pengertian dari ...

a. Jaringan komputer

b. Website

c. Internet

d. LAN dan WAN

2. Awal mula jaringan komputer adalah terciptanya jaringan Advance Research Project Agency di Amerika Serikat, yang memiliki nama lain ...

a. Arpanet

b. Microsoft

c. Interconnected Networking

d. Metropolitan Area Network

3. Beriku adalah contoh sejarah internet di Indonesia, kecuali...

a. ISP

b. Warnet

c. Media Sosial

d. RT/RW Net


Begitu temen-temen, untuk yang mau Download Soal Informatika SMP Kelas 8 silahkan klik link dibawah ini, dan terima kasih ya, sudah mampir ke blog saya.




Post a Comment

1 Comments