STAY WITH US

Kartun Sepakbola keren Aoki Densetsu Shoot


 

AAoki Densetsu Shoot! yup betul ini kartun sepak bola keren banget.. kalo menurut saya lebih oke dari yang lain.. hehe

Masih ingat dengan kisah Toshi, Kazuhiro, dan Kenji beserta kesebelasan Kakegawa dalam komik sepakbola Shoot!? Komik ini kini telah kembali lagi dalam kisah terbarunya, sebuah komik isekai! Dengan judul Shoot!

Shootmerupakan sebuah komik bertemakan sepakbola remaja karangan Tsukasa Oshima. Dirilis di Jepang untuk pertamakalinya pada tahun 1990, dalam komik ini dikisahkan mengenai trio pesepakbola remaja Toshi, Kenji, dan Kazuhiro dari kesebelasan SMA Kakegawa yang mengarungi kerasnya kompetisi sepakbola antar SMA se-Jepang, lengkap dengan ssegala suka dukanya. Kesuksesan komiknya sendiri telah membuatnya diadaptasi menjadi anime sebanyak 58 episode dan sebuah film layar lebar berdurasi pendek. Dengan judul Aoki Densetsu Shoot! (Blue Legend Shoot!), versi adaptasi animenya tersebut sempat diputar di Indonesia oleh stasiun televisi TV7 (sekarang TRANS7) dan Lativi (sekarang TV One). Adapun komiknya sendiri juga telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media Komputindo.

Masashi Nakayama alias Gon Nakayama sendiri memang merupakan seorang pesepakbola profesional Jepang yang memang benar-benar ada di dunia nyata. Ia sempat bergabung dalam jajaran tim nasional Jepang selama tahun 1990 hingga 2003. Saat ini sosok yang dikenal supel dan berselera humor tinggi ini masih aktif bermain sepakbola di bawah naungan tim Azul Claro Numazu.

Buat temen-temn yang mau download monggo klik link ini, selamat bernostalgia enjoy!

 


Post a Comment

0 Comments