STAY WITH US

Lokasi baru Bank BJB Dramaga

Bismillah.. Assalamualaikum WrWb,  sahabat mister sunsun semuanya semoga temen-temen semua selalu dalam keadaan sehat ya, Aamiin. Pada postingan kali ini saya posting dimana sih Lokasi baru Bank BJB Dramaga? Sedikit curhat ni yeh hehehe.. Karena kemarin ketika saya mau "gesek" ATM BJB saya ternyata bank BJB Dramaga yang biasanya ada di deket Kampus IPB ternayata pas saya kesitu Bank BJB nya udah kosong sepi dan bangunannya sudah rusak, bingung doong saya hehe. Kebetulan ada temen dan saudara yang kerja di Bank BJB langsung deh saya tanya, ternayata Lokasi baru Bank BJB Dramaga ada di ruko-ruko samping pom bensin Dramaga. Alhamdulillah.. jadi buat temen-temen yang mungkin mau menabung, ambil uang pensiunan uang sertifikasi, dan lain sebagainya bisa langsung ke Lokasi baru Bank BJB Dramaga di samping pom bensin Dramaga. Alamat: Jalan Babakan Raya No.38, Babakan, Dramaga, Babakan, Dramaga, Babakan, Dramaga, Bogor, Jawa Barat 16680, Indonesia Telp: +62 251 8626786. Terima kasih sudah Membaca postingan ini ya, semoga bermanfaat.





 

Post a Comment

0 Comments